Eka Hernawati, Caleg DPRD Dari PKS dari Dapil Kab. Mojokerto 1 Ikut Hadir dan Dukung Kampanye Akbar Prabowo Sandi

Sidoarjo, KPOnline – Ditengah ribuan massa pendukung yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo Sandi yang bertajuk Indonesia Menang, yang digelar saat ini (Minggu, 31/03/19) di lapangan GOR Sidoarjo, terlihat hadir pula Caleg DPRD dari partai PKS dapil 1 Kab. Mojokerto dengan nomor urut 2, yakni Eka Hernawati.

Caleg yang pada musim politik tahun ini akan bertarung untuk mendapatkan kursi parlemen di tingkat DPRD Kab. Mojokerto ini, datang bersama dengan membawa ratusan pendukung nya yang berasal dari sekitar Kab. Mojokerto.

Ratusan pendukung caleg dengan dapil Kec. Mojosari, Pungging dan Ngoro ini, mayoritas berasal dari sektor buruh/pekerja.

Eka Hernawati, Caleg DPRD Partai PKS Nomor 02 dari Dapil Kab. Mojokerto 1 Ikut Hadir dan Dukung Kampanye Akbar Prabowo Sandi
Hal itu dikarenakan wanita yang saat ini diketahui berdomisili di desa Lontar Kec. Mojosari ini, adalah juga seorang pejuang/aktivis buruh, yang hingga saat ini masih aktif untuk membela maupun mengadvokasi para buruh/pekerja yang mengalami permasalahan di bidang ketenagakerjaan di sekitar kawasan industri Kab. Mojokerto.

Seperti diketahui, Eka Hernawati saat ini adalah juga merupakan seorang pengurus aktif yang menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI) Sektor Aneka Industri Kab. Mojokerto.

Ditangan beliau, puluhan pekerja/buruh yang mengalami permasalahan di bidang ketenagakerjaan sanggup diselesaikan secara baik sesuai dengan kententuan regulasi yang ada, seperti PHK sepihak yang awalnya tidak mendapatkan pesangon, namun setelah didampingi beliau, akhirnya mendapatkan hak sesuai dengan ketentuan yang ada.(Bobby – Surabaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*