Apa Kata Didi Suprijadi, Ketua Majelis Nasional KSPI Tentang Gerai Pekerja?

Didi Suprijadi Ketua Majelis Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (MN-KSPI)

Jakarta, KSPI-Atas telah dibukanya Gerai Pekerja yang berlokasi di Sekretariat FSP LEM SPSI Cakung Jakarta Timur, Didi Suprijadi yang merupakan Ketua Majelis Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (MN-KSPI) mengungkapkan kegembiraannya. “Apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, patut kita apresiasi. Hal-hal baik dan positif mesti kita dukung, terlebih-lebih hal-hal tersebut baik dan positif bagi kaum pekerja, guru-guru dan tenaga honorer, dan masyarakat pada umumnya” ungkap laki-laki yang akrab disapa dengan panggilan Ayah Didi ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Gerai Pekerja tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pembukaan sekaligus peresmian Gerai Pekerja tersebut, dihadiri oleh Koalisi Buruh Jakarta, Guru-guru dan Tenaga Honorer, FSPMI, FSP Farkes Reformasi, perwakilan KSPI serta perwakilan buruh-buruh Jakarta lainnya.

“Saya berharap, pembukaan gerai-gerai seperti ini, tidak hanya di Cakung saja. Akan tetapi, perlu juga dibuka di kantong-kantong kaum buruh, seputaran kawasan industri dan wilayah-wilayah lain di DKI Jakarta. Bahkan jika dirasa perlu, dan saya yakin penting, dibuka juga di daerah-daerah lain di kota-kota penyangga Ibukota” lanjut Didi Suprijadi, pendiri Rumah Perjuangan Honorer ini.

Dari para pekerja di berbagai bidang pun mendukung dengan adanya pembukaan Gerai Pekerja ini. Terutama buruh-buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta. Harga-harganya yang tertera di display, relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga-harga yang ada di gerai-gerai diluar sana. Sangat kompetitif dari segi harga. Dari penampilan luar dan struktur dan dekorasi ruang Gerai Pekerja, selintas sama dan bahkan boleh diadu dengan gerai-gerai yang telah ada lebih dahulu. (RDW) https://www.koranperdjoeangan.com/apa-kata-didi-suprijadi-ketua-majelis-nasional-kspi-tentang-gerai-pekerja/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*