PC FSPMI Cilegon Bagikan Leaflet Bahaya Omnibus Law dan Aksi Besar Buruh Banten

Cilegon, KPonline – Hari selasa, 25 Februari 2020. Fspmi Kota Cilegon melakukan pembagian lefleat perjuangan.

ini berdasarkan kesepakatan dari Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) yang mana FSPMI ikut tergabung didalamnya melakukan satu rangkaian aksi sebelum aksi besar tanggal 3 maret 2020.

Aksi hari ini adalah, aksi penyebaran leaflet yang berisi tentang UU Omnibus Law yang sedang dirancang oleh pemerintah secara garis besar sangat tidak berpihak kepada masyarakat terutama buruh.

Aksi dipimpin oleh ketua PC FSPMI Cilegon Erwin Supriyadi. Dan juga Korda Garda Metal Cilegon Ismail. Aksi dilakukan dimulai dari kawasan industri krakatau steel dan kemudian keluar ke jalan protokol kota Cilegon.

Erwin supriyadi menyampaikan “rencana pemerintah merancang UU omnibus law sangat mendzolimi masyarakat dan juga buruh pada umumnya. Oleh karena itu harus disampaikan kepada masyarakat mengenai hal tersebut”

Sesuai kesepakatan AB3, bahwa akan menolak rencana pemerintah menerbitkan Undang undang omnibus law.

Aksi hari ini dikawal ketat oleh petugas dari kepolisian dan juga sempat ditanyakan mengenai izin aksi hari ini. Yang secara resmi izin sdh dikantongi oleh para peserta aksi.

Semoga dengan aksi hari ini, sebelum aksi besar tanggal 3 maret nanti. Masyarakat mengerti dan mendukung perjuangan buruh kota Cilegon untuk tetap menolak UU omnibus law.

(Saefulloh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*