Afiliasi

Musnik PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, Ini Sambutan Ketua DPW FSPMI DKI

Jakarta,KSPI- Dihadiri oleh sejumlah peserta perwakilan anggota PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta serta para tamu undangan yang merupakan perangkat organisasi dari DPP FSPMI, PP SPDT FSPMI, DPW FSPMI DKI, jajaran Garda Metal DKI, Media Perdjoeangan DKI. PUK SPDT FSPMI ( Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Dirgantara dan Transportasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia). PUK PT. Transportasi Jakarta menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) untuk yang pertama kalinya pada hari ini, rabu (12/8).

Acara Musnik ke-1 kali ini digelar di gedung Transjakarta, jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Hadir dalam musnik kali ini, ketua DPW FSPMI DKI Winarso berkesempatan memberikan kata sambutan. Winarso pertama tama menyampaikan ucapan selamat bermusnik kepada PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, semoga terpilih pengurus unit kerja yang amanah dalam memperjuangkan hak-hak pekerja dan bisa bersinergi dengan pihak manajemen untuk terus memperbaiki kesejahteraan dan kualitas layanan transportasi publik di Jakarta.

Ketua DPW FSPMI DKI menghadiri Musnik PUK SPDT Trans Jakarta
Selanjutnya Winarso juga berpesan, bahwa dalam organisasi serikat pekerja FSPMI mengutamakan konsep lobi aksi dalam setiap menyelesaikan permasalah.

“Selesaikan dengan ngopi bukan pedang,
dengan akal sehat manajemen akan mudah mengerti dan memahami.” pesan Winarso.

“Ada mekanisme yang harus kita jalani, kapan mengetuk pintu direksi. Kita jangan jumawa sebagai serikat pekerja yang besar, begitu juga jangan jumawa sebagai direksi, saling bersinergi membangun kerjasama yang baik untuk kelangsungan PT. Transportasi Jakarta dan kesejahteraan pekerjanya.” imbuhnya.

“Dengan etika, nama besar FSPMI akan semakin naik di PT. Transportasi Jakarta, jadikan serikat pekerja ini sebagai wadah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.” ucap Winarso menutup sambutannya.(Jim).

Comment here