Sun. Jul 21st, 2019

KSPI

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia

Mirah Sumirat Sampaikan Apresiasi Untuk Relawan Buruh dan Simpatisannya

1 min read

Presiden Aspek Indonesia Mirah Sumirat

Bekasi Kota, KSPI – Presiden ASPEK Indonesia dan Calon anggota legislatif DPR RI dari partai Gerindra daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, Mirah Sumirat, SE dalam rilisnya hari ini (23/4)
menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih yang tidak terhingga pada relawan buruh, simpatisan dan semua pihak yang tanpa lelah dan ikhlas bekerja keras siang malam demi menghantarkan dirinya ke parlemen menjadi anggota DPR RI 2019-2024 wakil dari buruh/pekerja dan rakyat Indonesia.

Berikut ini adalah rilis lengkap yang diterima redaksi KSPI :

Assalamu’alaikum…
Salam Sejahtera buat kita semua..
Seluruh Tim sukses, relawan dan simpatisan dan seluruh warga kota Bekasi dan Kota Depok dimanapun berada…

Saya Mirah Sumirat, SE Presiden ASPEK Indonesia dan Calon anggota legislatif DPR RI dari partai gerindra daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok.
Menyampaikan penghargaan / apresiasi serta ucapan terimakasih yang tidak terhingga pada semua pihak yang tanpa lelah dan ikhlas bekerja keras siang malam demi menghantarkan saya ke Parlemen menjadi anggota DPR RI 2019-2024 wakil dari buruh/pekerja dan rakyat Indonesia.

Saya mengucapkan permohon maaf tidak terhingga karena belum bisa memberikan penghargaan dalam bentuk materi secara maksimal , namun Kerja keras kawan- kawan melebihi dan tidak terhingga nilainya dari nilai materi apapun .

InsyaAlloh Alloh akan membalas kebaikan kawan- kawan dengan kesehatan, kesejahteraan dan perlindungan dunia akherat…Aamiin Yaa Rabb

Tugas kita sebagai manusia adalah Ketika Ikhtiar sudah kita lakukan maka serahkanlah urusan hasil hanya pada Yang Maha Kuasa.

Terimakasih

Salam Hangat

Mirah Sumirat, SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.