Mabes Polri Gandeng KSPI dan SPN, Vaksin 1.000 Karyawan PT. Ricky Putra Globalindo

Bogor,KSPI- Mensukseskan program pemerintah pusat untuk meminimalisir pandemi Covid – 19 serta vaksinasi nasional,KSPI dan SPN bekerja sama dengan POLRI mengadakan vaksin massal kepada pekerja di perusahaan PT Ricky Putra Globalindo.Tbk yang berada di Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Sebanyak 1000 pekerja mengikuti vaksinasi dengan antusias,dikarenakan pelaksanaan di lingkungan perusahaan.

Wakabaintelkam Irjen.Pol. Suntana, bersama Owner PT Ricky Putra Globalindo dan Group ,Ricky Gunawan yang berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi di perusahaan PT Ricky Putra Globalindo di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun.

Perwakilan perusahaan H.Subandi sebagai Komisaris PT Ricky Putra Globalindo dan Group menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama semua pihak yang diprakarsai oleh Mabes Polri-KSPI-SPN dan PT Ricky Putra Globalindo.

“Hari ini 1000 perkerja melaksanakan vaksinasi,terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama terlaksananya vaksinasi ini dengan tetap terkontrol dan tidak terganggu operasional produksi,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan HRD Manager Dinar L Panjaitan. “Sampai dengan kegiatan vaksinasi ini hampir 80 persen dari perkerja di PT Ricky Putra Globalindo & Group yang sudah melakukan vaksinasi dan berharap terbentuk herd immunity di perusahaan ini,”ul ungkapnya.

Di tempat yang sama Sekjen Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(KSPI) Ramidi mengatakan vaksinasi pada hari ini merupakan kegiatan bersama Polri.

“KSPI menargetkan 30-35 ribu anggota yang tervaksin,hingga sekarang sudah 3 ribu anggota KSPI yang sudah tervaksin,”ujar Ramidi yang juga Sekertaris Umum Serikat Pekerja Nasional (SPN).

Ucapan terima kasih dilontarkan Ketua PSP SPN PT Ricky Tanaka Shisyu (RTS) karena anggotanya pendapatkan vaksinasi gratis dan sembako. “Atas nama pekerja dan Serikat Pekerja Nasional mengucapkan terima kasih kepada KSPI-SPN dan Mabes Polri atas terselenggaranya vaksinasi pekerja,tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada owner PT Ricky Putra Globalindo dan Group,” tandasnya. (metropolitan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*