Ketua Majelis Nasional KSPI Didi Suprijadi Serahkan Kartu Pekerja Kepada Pekerja Giant

Jakarta,KSPI- Ketua Majelis Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur Dr H Didi Suprijadi MM melakukan penyerahan Kartu Pekerja Jakarta secara simbolis kepada 35 orang pekerja Giant Ujung Menteng (10/04/2019).

Dalam sambutannya kepada perwakilan pekerja, pria yang akrab Ayah Didi ini mengingatkan kepada pekerja yang mendapatkan KPJ untuk memanfaatkan sebaik-baiknya.

” Terimakasih banyak kepada pemerintah propinsi DKI atas kepeduliannya terhadap buruh dan pekerja melalui Kartu Pekerja. Semoga Kartu ini bisa bermanfaat untuk yang menerima dan mengurangi serta meringankan beban kebutuhan hidup pekerja” ujar Didi Suprijadi

” Selain itu semoga penyerahan kartu ini bisa menambah motivasi dalam bekerja dan mendorong pekerja untuk lebih aktif dalam kegiatan serikat pekerja. Karena Kartu Pekerja ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah DKI yang lahir melalui perjuangan serikat pekerja” tambahnya.

Penyerahan kartu pekerja Jakarta secara simbolis dari ketua Majelis Nasional KSPI kepada pekerja Giant Ujung Menteng, Rabu 10 April 2019

Kartu Pekerja Jakarta sendiri adalah bentuk bantuan dari Pemerintah DKI untuk mengurangi beban pengeluaran pekerja.

Bantuan yang didapat antara lain fasilitas transportasi gratis menggunakan Transjakarta, kemudian juga layanan belanja di Jak Grosir dan program subsidi pangan.

Acara penyerahan ini juga di hadiri oleh
perwakilan disnaker provinsi DKI Jakarta dan perwakilan serikat pekerja dari DPW Aspek Indonesia Jakarta dan LEM SPSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *