Kampanye Akbar di GBK, Isyarat Kemenangan Prabowo Sandi

Jakarta,KSPI – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berubah menjadi lautan manusia, ketika ratusan ribu pendukung pasangan calon presiden no urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno hadir dalam kampanye Akbar (07/04/2019).

Antusiasme masyarakat Indonesia untuk menghadiri Kampanye Akbar ini membuat siapa pun takjub. Masyarakat seolah ingin menunjukan bahwa mereka rindu akan perubahan sekaligus mengirimkan isyarat kemenangan bagi pasangan Prabowo Sandi di Pemilu tahun ini.

Suasana diluar GBK pada saat Kampanye Akbar Prabowo Sandi

Kampanye Akbar Pasangan Prabowo-Sandi tersebut menorehkan beberapa catatan penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia, selain digadang-gadang jadi yang terbesar, kampanye ini juga masuk dalam catatan sejarah sebagai kampanye terpagi dalam sejarah.

Sejak tengah malam hingga dini hari ratusan ribu masyarakat sudah hadir memenuhi GBK, dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan zikir lalu dilanjutkan dengan pidato dan orasi politik.

” Semoga semangat dan euforia kampanye di GBK yang luar biasa ini tidak cepat berlalu dan bisa diteruskan hingga ke TPS saat 17 April 2019. Pendukung Prabowo-Sandi harus memastikan mereka mendapatkan hak suara, memilih dan menjaga serta mengawasi proses pencoblosan untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi” ujar Mohamad buruh asal Cikarang yang juga ikut hadir dalam kampanye tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*