Kadin: 3.500 Perusahaan Sudah Daftar Vaksinasi Covid-19 Mandiri

Jakarta,KSPI- WAKIL Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Hubungan Internasional Shinta Widjaja Kamdani menyampaikan, sudah ribuan perusahaan yang mendaftar program vaksinasi covid-19 mandiri. Dia mengatakan, batas akhir pendaftaran untuk mengikuti program yang dinamai Vaksinasi Gotong Royong hingga Rabu (17/2).

“Saat ini sudah 3.500 perusahaan dengan 4 juta peserta yang mendaftar. Tapi ini masih masuk terus. Kita masih tunggu sampai penutupan tahap pertama tanggal 17 Februari,” jelas Shinta kepada Media Indonesia, Selasa (16/2).

Untuk pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong itu, Shinta mengaku masih menunggu arahan dari pemerintah pusat. Pasalnya, pihaknya menyatakan, vaksin yang akan disuntikkan ke masyarakat bukan vaksin Sinovac.

Sebelumnya, Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani menuturkan, ada minat besar dari pihak swasta untuk berpartisipasi dalam program itu, khususnya bagi perusahaan yang berada di zona merah penularan covid-19.

Dia juga memastikan bahwa program vaksinasi tersebut tidak dibebankan kepada karyawan, melainkan ditanggung oleh masing-masing perusahaannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*