Harapan Untuk Presiden Baru : Memberikan Lapangan Kerja dan Harga Bahan Pokok Terjangkau

Jakarta,KSPI – Hari ini bangsa Indonesia akan mengalami salah satu peristiwa bersejarah yaitu Pemilu 2019. Hari ini, jutaan rakyat akan menggunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin 5 tahun ke depan, Presiden baru pun lahir.

Harapan akan pemilu hari ini adalah berjalan lancar, jujur, adil, aman serta melahirkan pemimpin baru yang amanah dan membawa kebaikan bagi rakyat. Banyak harapan juga disematkan kepada Presiden baru yang terpilih salah satunya adalah Memberikan Lapangan Kerja dan Harga Bahan Pokok Terjangkau.

Terwujudnya Bangsa & Negara Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku,agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia 1945.

Membangun perekonomian nasional yang adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia melalui jalan politik-ekonomi sesuai pasal 33 dan 34 UUD 1945.

Membangun masyarakat Indonesia yang sehat, berkualitas, produktif, dan berdaya saing dalam kehidupan yang aman dan bermartabat serta terlindungi oleh jaminan sosial yang berkeadilan tanpa diskriminasi.

Membangun keadilan di bidang hukum yang tidak tebang pilih dan transparan, serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui jalan demokrasi.

Membangun kembali nilai-nilai luhur kepribadian bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, dan bersahabat, yang diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Membangun sistem pertahanan dan keamanan nasional secara mandiri yang mampu menjaga keutuhan dan integritas wilayah Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*