GBK Jadi Lautan Manusia, Ribuan Pendukung Prabowo – Sandi Terus Berdatangan

Jakarta,KSPI – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berubah menjadi lautan manusia pendukung pasangan calon presiden no urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (07/04/2019).

Ratusan ribu pendukung Prabowo-Sandi memutihkan setiap sudut GBK, dari mulai lapangan utama hingga tribun penonton terlihat penuh sesak dan nyaris tidak ada yang kosong.

Kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sendiri baru akan dimulai pagi ini. Namun antusiasme pendukung Prabowo-Sandiaga sangat luar biasa, mereka sudah berada di lokasi sejak tadi malam karena kampanye diawali dengan sholat subuh berjamaah.

Walau didalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan sekitarnya penuh sesak tidak menyurutkan semangat ribuan pendukung yang masih berada dalam perjalanan menuju GBK.

” Kami tetap akan datang walau nanti tidak bisa ke GBK, mentok cuma sampai Jl Gatot Subroto pun tidak masalah. Kami akan tetap hadir dan menjadi saksi sejarah” Ujar Timbul , buruh asal Bekasi yang datang bersama 30 rekan mereka.

Suasana GBK Kampanye Prabowo Sandi

Prabowo-Sandiaga sendiri terlihat sudah berada di dalam SUGBK. Sosok mereka terpantai melalui layar yang berada di luar stadion yang menampilkan situasi dan kondisi di dalam stadion.

One thought on “GBK Jadi Lautan Manusia, Ribuan Pendukung Prabowo – Sandi Terus Berdatangan”

  1. Subhanallah, perubahan indonesia depan mata, semoga semua berjalan dengan baik dan damai hidup Pak Prabowo – Sandiago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *