Flashmob Keliling Jakarta Timur, FSPMI Kampanye Kreatif Untuk Endang Widuri, Samsuri dan Prabowo Sandi

Jakarta, KSPI- Puluhan anggota sekaligus simpatisan caleg buruh melakukan aksi flashmob keliling Jakarta Timur (10/4).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mensosialisasikan program kampanye caleg caleg buruh FSPMI KSPI dan memperkenalkan capres-capwapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Pelaksana Kegiatan flashmob, Rifqi Mubarok mengatakan sudah sejak pagi kemarin (9/4) para anggota dan simpatisan ini berkumpul di DPW FSPMI DKI, hari ini adalah hari kedua kita melakukan kampanye kreatif dan damai.

Para anggota serikat pekerja dan simpatisan ini membawa berbagai atribut, semisal bendera FSPMI KSPI, bendera caleg buruh Samsuri (DPRD DKI) topeng Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dan spanduk bertuliskan caleg buruh Endang Widuri (DPD RI).

“Buruh ingin lebih mendekatkan diri ke warga melalui program-program. Flashmob ini cukup unik karena kami hadirkan sosok mirip calon presiden Prabowo dengan menaiki mobil komando,” ujar Mubarok.

Dalam kegiatan ini pun, tampak hadir sejumlah calon anggota dewan untuk pusat dan provinsi, sekaligus memperkenalkan diri ke warga masyarakat yang mereka lewati

“Antusias warga dalam flashmob diharapkan dapat lebih mengokohkan posisi caleg buruh DKI agar bisa masuk dalam parlemen.

“Kami ingin dari unsur buruh banyak caleg yang terpilih masuk parlemen. Prabowo-Sandi menang, Insya Allah masyarakat dan buruh sejahtera,” pungkasnya. (Jim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *