Dirgahayu FSP Farkes Reformasi 6 Oktober, Ketua Umum Idris Idham Adakan Mukernas dengan Tema ” BERGERAK ATAU TINGGAL NAMA”

Bogor,KSPI – Dalam rangka menyambut hari lahirnya atau berdirinya Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Reformasi (FSP Farkes Reformasi), Ketua Umum Idris Idham mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dengan tema ” Bergerak Atau Tinggal Nama”.

Acara Mukernas tahun 2021 ini akan diadakan di Puri Ayuda Megamendung, Bogor, dimana seluruh stakeholder Farkes Reformasi dari Pimpinan Unit Kerja (PUK), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia, juga Dean Pimpinan Pusat (DPP) FSP Farkes Reformasi.

Idris Idham mengatakan, bahwa acara yang akan diselenggarakan di Bogor dari tanggal 6 – 7 Oktober 2021 tersebut, tetap akan mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Musyawarah Kerja Nasional kali ini adalah momen sangat tepat dan penting, dimana ini menjadi evaluasi para pimpinan dan anggota yang nantinya akan menentukan bagaimana arah dan kemajuan untuk anggota Farkes Reformasi. Dan juga ini juga momen yang tepat dimana FSP Farkes Reformasi juga terlibat atau ikut menjadi Konstituen dari pendiri Partai Buruh yang sudah mengadakan Kongres IV nya, ungkap Idris.

Idris Idham berharap dalam Mukernas kali ini, para pimpinan – pimpinan FSP Farkes Reformasi akan lebih intens untuk menentukan langkah dan strategi bagaimana Farkes Reformasi kedepan, keterkaitan dengan sudah berjalannya Undang – Undang nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja, dan juga untuk mensuppor bahkan memenangkan Partai Buruh di pemilu 2024 nanti. ( farkes )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *